Menu Sarapan Orang Sukses

Sarapan memegang fungsi utama dalam produktivitas kerja. Mereka yang konsumsi sarapan dengan cara teratur semakin lebih gampang untuk tunjukkan performa baik seraya melindungi kesehatan badan.


Hal semacam ini pulalah yan dikerjakan banyaknya orang berhasil dunia. Mereka konsumsi makanan sehat serta bergizi setiap saat sarapan.

Tersebut makanan yang dikonsumsi orang berhasil saat sarapan ditulis dari CNBC. com, Rabu (16/11/2016) :

1. Jack Dorsey
CEO dari Twitter serta Square ini pilih menyantap sarapan yang tidaklah terlalu banyak pada pagi hari. Ia mengawali harinya dengan konsumsi dua butir telur rebus yang dikonsumsi dengan memakai kecap.

2. Richard Branson
Richard Branson adalah CEO dari perusahaan besar Virgin Atlantic. Perusahaan ini bergerak di beberapa bidang usaha. Ia pilih menyantap salad buah dengan oats sebagai sarapan paginya.

3. Juicetin Timberlake
Penyanyi Juicetin Timberlake dikira sukses dengan karya musiknya yang disenangi beberapa orang. Ia menyampaikan keberhasilan yang dapat ia capai juga datang dari kebiasannya menyantap makanan sehat saat pagi hari. Ia suka mengonsumsi waffle dengan telur sebelumnya olahraga pagi.

4. Cheryl Bachelder
Cheryl Bachelder adalah CEO dari restoran cepat saji Popeyes. Ia suka menyantap sarapan paginya dengan telur, roti serta ayam rebus.

5. John Mackey
Pria satu ini berprofesi sebagai CEO dari supermarket ritel Whole Foods Market. Tidak sama dari orang berhasil yang lain, Mackey memulai harinya dengan bikin juice hijau dari sebagian bahan seperti sayuran, susu kedelain, kacang almond serta sebagian buah-buahan.